pengen jadi guru

pengen jadi guru
saya bercita-cita bisa mengajar dan berbagi ilmu bersama murid-murid saya kelak

Minggu, 03 Juli 2011

Kebudayaan Berpakaian Rapi di SMANDA :)


Kebudayaan di SMA 2 Semarang(smanda) sebenarx beragam dan kali ini saya akan mengangkat tema tentang berpakaian rapi di smanda. Saya melihat siswa smanda memang sudah rajin,rapi dalam hal berpakaian apalagi yang kini anak kls X yang perempuan sudah mengenakan rok panjang jadi terkesan tertutup bagi yng perempuan.Dan selama ini saya melihat siswa smanda betah untuk berpakaian rapi dari awal pelajaran dimulai hingga KBM selesai.
Begitu pula yang laki-laki kini seragam mereka tidak ada yang menggunakan celana pensil karena sekolah sudah memberikan aturan bagi yg mengenakan seragam yang tidak sesuai aturan mka akan ditegur dan baginya akan diberi point.Di smanda juga ada STP2K yang mana bertugas menegur murid dan mengecek kerapian siswa. Sepertinya semua siswa menjadi disiplin akan hadirnya STP2K.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar