pengen jadi guru

pengen jadi guru
saya bercita-cita bisa mengajar dan berbagi ilmu bersama murid-murid saya kelak

Rabu, 14 April 2010

Tambahan LCD baru di tiap R.Kelas X

Well,kira2 Bulan Maret lalu,masing-masing kelas terutama kelas X diberikan fasilitas LCD dan komputer baru.Ini berguna untuk membatu para siswa untuk mempermudah proses belajar mengajar.
Akan tetapi penggunaannya belum optimal karena sewaktu hari Jumat lalu,ketika kelas saya ingin presentasi,kami kebingungan mencari kunci komputer.Saya sudah mencari guru X untuk meminta kuncinya tapi guru tersebut mengatakan bahwa seharusnya yang mengambil kunci adalah guru yg trlibt dalam pelajaran yg akan menggunakan metode presentasi karena itu terdapat kode-kode yg dmana murid-murid tdk bleh mengetahuinya.
Setelah kami mencari kejelasan kunci akhirnya kami tidak jadi presentasi dikarenakan waktu yg terbuang karena mencari kunci.
Ini membuktikan bahwa fasilitas baru di smanda belum dapat dimanfaatkan secara optimal.Fasilitas yg seharusnya dipakai oleh murid-murid guna memperlancar proses belajar mengajar,nyatanya tidak berjalan seperti yg diharapkan.
Dan alangkah baiknya jika sekolah sebelum memberikan fasilitas kepada murid-muridnya harus dipikirkan dengan matang dahulu. ^_^





Tidak ada komentar:

Posting Komentar