pengen jadi guru

pengen jadi guru
saya bercita-cita bisa mengajar dan berbagi ilmu bersama murid-murid saya kelak

Sabtu, 20 Maret 2010



KNAPA Yaaaa??



1.Knapa ya smanda itu ngebebasin murid2x untuk berpakaian boleh panjang dan pendek??
salah? benar?

I think,smanda itu kalo kata Pak Sarwono itu biar kl perempuan itu biar tdk terlihat saat membonceng temanx saat memakai motor.
But,menurut saya,jika smanda membebaskan murid2 untuk mengenakan pakaian seragam dmana atasx pendek sedangkan bawahan panjang,itu tidak rapi.jika menurut saya seperti itu.
Jika smanda sudah memuat peraturan pakaian seragam pendek y pendek saja,kecuali yg mengenakan jilbab.
Alangkah tak rapi jika ada siswa yg banyak mengenakan seragam panjang padahal msh ada yg mengenakan pendek.
Menurut saya,sebaiknya guru di smanda (STP2K) lebih mengawasi muridx dalam hal berpakaian dan membuat 1 keputusan dmana keputusan itu menganjurkan muridnya berpakaian panjang/pendek.Karena ada salah satu tman saya yg sehari2 mengenakan sergam atasan pendek dan bawahan panjang,bebas dari pengawasan STP2K.Sedangkan teman kls saya yg lain,ad jg yg berpakaian seperti itu malah lgsg ditegur oleh STP2K.
Menurut saya seperti itu..... =)














Tidak ada komentar:

Posting Komentar